Permainan Barbie Salon


Permainan Barbie Salon - Ceritanya untuk seseorang wanita sudah pasti Barbie memiliki jadwal teratur pergi ke salon untuk menjaga kecantikan Barbie, apakah itu kecantikan muka, rambut, kuku, kulit dsb.

Salon seperti rumah ke-2 untuk Barbie, kalian tahu sendiri barbie yang cantik dengan kulit yang mulus sudah pasti perawatan salonnya lebih mahal dari perawatan yang lain.

Kalian pasti tahu disalon kita bisa memanjakan diri sendiri mulai dari luluran kulit badan untuk menyingkirkan beragam kotoran yang melekat, facial kulit muka supaya kulit muka fresh putih serta sudah pasti cantik dipandang, perawatan rambut supaya rambut kita selalu sehat, perawatan kuku atau manicure-pedicure supaya kuku kita bersih dengan wujud indah serta rapi serta ada banyak perawatan kecantikan yang lain.


Memanglah perawatan kecantikan wajah di salon itu membutuhkan cost yang mahal namun sebanding dengan akhirnya. Ya jikalau tak ada cost untuk pergi ke salon dapat lakukan perawatan sendiri dirumah lewat cara melindungi kebersihan badan, rambut, kuku serta muka.

Btw, permainan game barbie ini mengangkat cerita wanita biasanya yang membutuhkan perawatan kecantikan dengan mendatangi salon. Nah pada permainan barbie salon ini pekerjaan kalian yaitu untuk tukang salon dalam mendadani berbie yang cantik supaya tampak makin cantik lagi. Ok, selamat bermain permainan barbie salon.



Dipublikasikan Oleh : Permainan Barbie
Judul : Permainan Barbie Salon
Permainan Barbie Salon - Ceritanya untuk seseorang wanita sudah pasti Barbie memiliki jadwal teratur pergi ke salon untuk menjaga keca...
Rating : 4.5




Previous back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Barbie Ku 100% Online Gratis All Rights Reserved