Permainan Barbie Dekorasi Kamar Mandi



Permainan Barbie Dekorasi Kamar Mandi
Permainan Barbie Dekorasi Kamar Mandi - Pada permainan barbie kali ini kita akan mendekorasi kamar mandi yang biasa digunakan barbie. Ada banyak barang-barang yang biasa berada di kamar mandi putri cantik ini. Tentunya kalian sudah tahu barang dan benda apa saja yang biasa ada di kamar mandi.

Permainan barbie kali ini lebih kepada menata barang-barang yang biasa ada di bathroom atau kamar mandi. Seperti misalnya wastafel, bak mandi, cermin, rak gantung, karpet karet, sampoo, sabun mandi, parfum dan lainnya. Nah tugas kalian adalah mereposisi atau mentata setiap barang tersebut pada tempatnya sesuai imaginasi kalian tentang kamar mandi. Lakukan sebaik mungkin dan seindah mungkin penempatannya cukup pilih barang dengan mouse dan geser tempatkan sesuai keinginan kalian.

Permainan barbie sebelumnya adalah Permainan Barbie Hamil Berpakaian dimana pada permainan tersebut adalah barbie yang tengah hamil hendak memilih pakaian yang sudah dipersiapkan dan bukan hanya itu, kalian juga perlu mendandani barbi hamil tersebut secantik mungkin.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Barbie
Judul : Permainan Barbie Dekorasi Kamar Mandi
Permainan Barbie Dekorasi Kamar Mandi - Pada permainan barbie kali ini kita akan mendekorasi kamar mandi yang biasa digunakan barb...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Barbie Ku 100% Online Gratis All Rights Reserved