Permainan Barbie Berpakaian Klasik



Permainan Barbie Berpakaian Klasik
Permainan Barbie Berpakaian Klasik - Pada permainan barbie kali ini kita akan melihat game barbie yang sangat klasik sekali tentang berpakaian atau dress up. Dimana pada permainan ini kita akan mendandani barbie memakaikan pakaian kepadanya secantik mungkin dengan pilihan pakaian yang kamu suka dan aksesoris yang biasa digunakan Barbie sehingga dia tampil mempesona.

Gunakan imaginasi kamu dalam memainkan permainan barbie kali ini, misalnya jenis potongan rambut sesuaikan dengan pakaian yang kalian terapkan pada barbie ini, begitu pula dengan pemakaian aksesoris gunakan yang paling cantik dan indah menurut kalian. Jangan lupa sepatu dan juga tas berikan pada boneka barbie itu agar terlihat semakin cantik dan bergaya.

Permainan barbie sebelumnya yang dapat kamu mainkan adalah Permainan Barbie Dekorasi Kamar Mandi dimana pada permainan tersebut kalian ditugaskan untuk mendekorasi atau menghias juga mentata ulang kamar mandi barbie sehingga nyaman digunakan.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Barbie
Judul : Permainan Barbie Berpakaian Klasik
Permainan Barbie Berpakaian Klasik - Pada permainan barbie kali ini kita akan melihat game barbie yang sangat klasik sekali tentan...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Barbie Ku 100% Online Gratis All Rights Reserved