Permainan Barbie Berdandan



Permainan Barbie Berdandan
Permainan Barbie Berdandan - Pada permainan kali ini Barbie mendapat kesempatan bagus untuk dapat berpartisipasi dalam kontes penyanyi popstar. Dia ingin membuat kesan pertama dengan mengenakan outfit. However yang tepat, dia adalah semua kehabisan ide, dan dia membutuhkan bantuan bersiap-siap untuk tujuan competition.Your dalam game ini adalah untuk gaya Barbie menjadi cantik!

Tunggu hingga losing game ini selesai dulu dan keluar tombol PLAY. Nah, dalam permainan barbie kali ini kalian akan mendadani Barbie yang akan tampil pada acara kontes penyanyi, berikan ide tarbaikmu untuk mendandani Barbie agar dia bisa tampil secara sempurna dan memberikan kesan pertama yang baik bagi para juri dan penonton yang hadir.

Permainan barbie lainnya yang juga dapat kalian mainkan adalah permainan barbie memasak, iya ternyata barbie pun suka masak memasak, oleh karenanya dia suka bermain masak-masakan dengan berbagai jenis masakan.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Barbie
Judul : Permainan Barbie Berdandan
Permainan Barbie Berdandan - Pada permainan kali ini Barbie mendapat kesempatan bagus untuk dapat berpartisipasi dalam kontes peny...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Barbie Ku 100% Online Gratis All Rights Reserved